Willow mansion – tersedia

Lahan makam lokasi willow mansion (nuansa chinese)

Berapa harga makam di area Willow ?

Saya menyampaikan perkembangan informasi terbaru di area Willow mansion saat ini per tanggal 18 Oktober 2017. Beberapa lahan makam yang masih tersedia di area Willow adalah sebagai berikut :

  1. Tipe Single Burial paket tahap 1 dan tahap 2
  2. Tipe Single Burial non paket.
  3. Tipe Semi Private extention (baru dipasarkan)
  4. Tipe Private Estate

Nama Willow mansion berdasarkan atas filosofi pohon willow yang tumbuh subur dan rimbun serta memiliki akar yang kuat yang kemudian di refleksikan sebagai sebuah nama cluster di san diego hills. Area ini merupakan area pemakaman yang mulai dipasarkan pada bulan Mei 2013, diperuntukan bagi anda yang menyukai nuansa chinese,  Lokasi ini termasuk cukup jauh dari office marketing dan fasilitas keluarga. Willow mansion dengan view yang menghadap ke danau Chinese yang dilengkapi dengan jembatan berkelok 9 diatas danau tersebut, juga dialiri sungai kecil yang memberikan kesejukan. Disamping danau tersebut di lengkapi taman yang nyaman dengan akses langsung dari jalan mobil. Mansion Willow ini adalah sebagai pengganti area sebelumnya yaitu jade mansion karena stoknya sudah habis.

Tipe dan harga lahan makam di willow mansion

Terdapat 4 pilihan tipe/model pemakaman yang melengkapi area ini  yaitu tipe single burial, semi private, dan private estate serta peak estate. Tipe single adalah lahan pemakaman standar yang ada di San Diego Hills tanpa menggunakan pembatas apapun. Untuk luasnya berkisar 1,5 x 2,6 m2 dengan batu nisan diletakan rata dengan tanah. Untuk tipe single burial di area Chinese garden ini memang beda ukurannya dari area universal garden seperti halnya area sunrise mansion hanya lebar 1,1 meter. Untuk ukuran panjangnya sama yaitu 2,6 meter.

Yang kedua adalah tipe semi private, merupakan tipe pemakaman bawah tanah yang menggunakan pembatas tanaman tehtehan cantik pada bagian samping kiri kanan serta bagian atas. Untuk luasnya berkisar di 10 – 14 m2 dengan kapasitas 2 orang. 

Update :

Per September 2017 di pasarkan tipe semi private di area Willow mansion dengan bentuknya yang beda dari model semi private sebelumnya. saat ini tipe semi private nya seperti di area peony mansion. 

willow-mansion-view-timur

Lokasi area Willow mansion

tipe private estate tembok

Ketiga yaitu tipe private estate yang diperuntukan dengan kapasitas  4 orang. Bedanya lahan tipe ini menggunakan tembok sebagai pembatas sekeliling, dan ditambah 2 bangku dari batuan andesit sebagai tambahan kenyamanan bagi yang berziarah. Memiliki luas antara 35 – 53 m2 tergantung kondisi dilapangan, dan batu nisan diletakan rata dengan tanah. Untuk harganya sendiri mulai 600 jutaan sampai diatas 1 Milyar, cukup seimbang dengan tipe lahannya. Di dalam area tersebut dilengkapi juga dengan tanaman penghias dinding pembatas.

Terakhir yaitu tipe peak estate. hampir sama dengan tipe private estate, lahan ini dikelilingi pembatas tembok namun kapasitasnya lebih besar, yaitu untuk 6 – 22 orang tapi tidak dilengkapi tempat duduk. Pada unit yang lebih luas, anda bisa tambahkan bangunan berupa gazebo atau lainnya sesuai batasan yang diberlakukan oleh pengembang. Untuk tipe peak estate ini design bagian dalam atau tata letaknya, bisa mengajukan design sesuai selera tetapi tetap harus mendapatkan persetujuan dari pihak pengembang.

Demikian ulasan mengenai area Willow mansion sebagai gambaran untuk anda yang sedang mencari informasi tentang pemakaman san diego Karawang. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan hubungi Iwan di no 081213508200 atau 08569845000 Iwan dapat di hubungi 24 jam. Bagi pengguna facebook dapat bergabung di fanpage http://www.facebook.com/sales.sandiegohills atau bagi pengguna twitter dapat bergabung di https://www.twitter.com/sandiegohills46