Guiding Light mansion

Guiding light mansion di san diego hills

Guiding light mansion merupakan area makam yang di peruntukan bagi Anda yang beragama Islam. Lokasi makam  ini adalah salah satu bukit tertinggi di San Diego Hills. Guiding Light merupakan simbol bahwa doa (sholat) adalah tuntunan pencerahan bagi umat-Nya. Di puncak bukit Guiding Light terletak sebuah menara yang melambangkan panggilan bagi seluruh umat untuk berdoa agar memperoleh rahmat dan petunjuk hidup yang benar dari Allah, sedangkan dalam kompleks menara tersebut terdapat bangunan makam dengan gaya arsitektur minimalis modern yang menjadi landmark yang indah bagi keseluruhan area kompleks makam tersebut.

Guiding Light Mansion menyediakan lahan makam yang sangat ideal bagi keluarga-keluarga besar. Dengan pedestarian yang lebar dari bahan concrete terra cotta terbaik dan posisi setiap lahan makam menghadap kearah qiblat sempurna sesuai kaidah Islam, suasana yang diciptakan oleh San Diego Hills ini tentunya memberikan kenyamanan tersediri bagi mereka yang berkunjung maupun berziarah kekompleks makam keluarganya.

Area makam Guiding light mansion termasuk ke dalam garden Heavenly. Tipe tipe lahan makam yang ada di area guiding light hanya 2 saja yaitu Tipe single Burial non paket dan tipe peak estate. Ketersediaan lahan makam saat ini per tanggal 2 Maret 2015 adalah untuk tipe peak estate hanya tinggal sisa 3 unit harganya bekisar Rp. 200 jutaan dengan luas lahan 30 meter persegi. Sedangkan ketersediaan lahan uantuk tipe single burial hanya tinggal sisa 138 unit dengan harga masing masing sekitar 31 jutaan untuk ukuran 3,9 meter persegi untuk masing masing makam. Lahan makam dengan luasan yang lebih besar saat ini sudah terjual habis. Jika Anda berminat lahan yang luas dia area makam islam saat ini tersedia di area mercy mansion.

Beberapa tokoh masyarakat yang sudah di makamkan di area Guiding light ini adalah Alm Bpk H. Raharto bin Suwignyo yang wafat pada 12 Desember 2010. Almarhum Bpk H. Raharto ini merupakan pendiri PT. Petrolog Multi Usaha Mandiri.  Petrolog adalah salah satu perusahaan terkemuka di bidang penyediaan jasa logistic, lifting dan heavy transportation yang melayani industri migas, panas bumi, pertambangan dan industri umum lainnya. Jika Anda pergi ke san diego hills pasti melihat bangunan minimalis di puncak bukit yang bertuliskan ERHA. Kemudian tokoh lainnya adalah Alm H. Ibrahim Risjad yang merupakan pengusaha di bidang semen. Selain itu Alm Bpk Michael Ruslim Presiden Direktur PT Astra International Tbk yang meninggal karena serangan demam berdarah.

Demikian artikel mengenai area lahan makam guiding light mansion. Jika bpk dan Ibu membutuhkan informasi mengenai lahan makam di san diego hills bisa menghubungi Iwan di No. 0812-1350 8200 atau 0856 984 5000 ( 24 jam )