Bong Pi Island mansion

Setelah sukses menjual lahan makam tipe bongpay yang sebelumnya, melihat permintaan pasar yang cukup tinggi maka pihak san diego hills saat ini membuka kembali lahan makam serupa dan di tambah tipe tipe lainnya seperti private estate dan peak estate serta lahan yang di gunakan lebih luas dari yang sebelumnya.

Di tengah moderdinasai sebagian masyarakat Tionghoa masih memegang teguh jati diri budaya Cina. Inilah nuansa pemakaman khas Cina Bongpay Island yang merupakan kombinasi nilai budaya dan kekinian. Komplek pemakaman yang apik dan tertata rapi di design dengan gaya modern dan elegan di areal eksklusif nan indah dengan pemandangan yang asri menghadap ke danau dan jembatan berkelok 9.

Produk yang ada di bongpay island
  1. Single Burial. Ukuran lahan tipe single burial dia area chinese garden ini lebarnya 1,1 meter dan panjang 2,6 meter. Di area ini seperti di area jade mansion, Penempatan batu nisan di area bongpay island ini khususnya untuk tipe single boleh di tempatkan secara mendatar rata tanah, miring 45 derajat atau menggunakan batu nisan berdiri tegak.
  2. Semi bongpay. Ukuran luas lahan semi bongpay ini mulai dari 24 s/d 26 m2. lahan model ini di peruntukan untuk 2 orang saja dengan tanaman shrubs di bagian belakang dan kiri kanan unit itu. Batu nisan boleh di letakan rata dengan tanah atau miring 45 derajat atau tegak lurus 90 derajat.
  3. Bongpay. Ukuran luas lahan model bongpay ini berkisar 26 m2 hingga 39 m2. lahan makam ini di peruntukan untuk 2 orang saja dengan pembatas berupa tembok keliling. Batu nisan di letakan rata dengan tanah atau miring 45 derajat atau bisa juga tegak lurus.
  4. Private Estate. Ukuran luas lahan mulai dari 38 m2 hingga 54 m2. lahan makam model ini seperti halnya model private lainnya. lahan ini di peruntukan untuk 4 orang dengan pembatas berupa tembok keliling setinggi 45 cm dan di lengkapi dengan bangku. Batu nisan diletakan rata tanah, miring 45 derajat atau tegak lurus 90 derajat.
  5. Peak estate. Ukuran luas lahan model ini mulai 99 m2 hingga 196 m2. lahan makam di bawah tanah yang di peruntukan maksimal 16 orang sesuai dengan luasan lahan tersebut. Pembatas berupa tembok keliling setinggi 45 cm. Batu nisan di letakan rata tanah atau miring 45 derajat atau tegak lurus 90 derajat.