Tempat Kremasi di Jakarta Tangerang Bogor dan Sekitarnya

Tempat kremasi di jakarta

Tempat kremasi di Jakarta salah satunya ada di rumah duka grand heaven. Tempat kremasi biasanya dibangun dipinggir kota karena limbah dari bekas pembakaran akan menggangu daerah sekitar krematorium, karena masih menggunakan metode kremasi yang tidak ramah lingkungan. Tapi jangan khawatir seiring dengan perkembangan jaman teknologi semakin maju, kini tempat kremasi sudah ramah lingkungan.

Baca juga : San Diego Hills melayani pemakaman covid-19

Kremasi atau pengabuan adalah praktik penghilangan jenazah manusia setelah meninggal dengan cara membakarnya. Biasanya hal ini dilakukan di sebuah krematorium/pancaka atau yang  biasa di Bali disebut dengan praktik kremasi atau ngaben.Bagi umat Hindu, kremasi secara tradisi adalah bagian penting dari ritual pemakaman, karena mereka meyakini jenazah harus dimusnahkan untuk memisahkannya dengan jiwa mereka masing-masing. Pihak keluarga juga harus rela menunggu berjam-jam untuk menunggu giliran anggota keluarga mereka dikremasi.

Baca juga : Kremasi adalah cara termurah untuk pemulasaran jenazah covid-19

Tempat kremasi di Jakarta Tangerang Bogor dan sekitarnya, akhir-akhir ini penuh dengan antrian karena lonjakan akibat kasus covid 19 membuat korban jiwa antri dalam proses pengkremasian jenazah, sehingga beberapa tempat crematorium yang  beroperasi bisa untuk mengkremasi jenazah covid maupun non covid, jadwal mereka yang sangat padat selama 24 jam tanpa henti. Para pekerja kremasi bahkan mengatakan mereka tak punya waktu senggang sejak awal kasus ini berlangsung hingga saat ini.Berikut ini Tempat kremasi di Jakarta Tangerang Bogor dan sekitarnya, yang menerima jenazah untuk di kremasi baik non covid maupun covid?

krematorium oasis lestari

Krematorium Oasis Lestari

Jl. Gatot Subroto No.KM. 7-8, RT.003/RW.005, Jatake, Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang. Di sini menerima jenazah untuk di kremasi baik non covid maupun covid, dan proses pembakaran jenazah yang dilaksanakan sudah sesuai dengan SOP yang di tetapkan Dinas Kesehatan dan Pemerintah.

Krematorium sentra medika cibinong

Krematorium Sentra Medika Cibinong

Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.9, RW.10, Cibinong,

Bogor, Jawa Barat 16911.

Krematorium lestari karawang

Krematorium Lestari Memorial Park

Jl. Kuta Tandingan, KIIC) Teluk Jambe No.Sebelah, Margakaya, Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat,  yang juga menyediakan Columbarium untuk menyimpan  abu dan menerima kremasi jenazah non covid maupun covid.

krematorium nirwana marunda

Krematorium Nirwana Marunda

Jl. Muara Tawar, Segarajaya, Kec. Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat. Di sini menerima jenazah untuk di kremasi baik non covid maupun covid, dan proses pembakaran jenazah yang dilaksanakan sudah sesuai dengan SOP yang di tetapkan Dinas Kesehatan dan Pemerintah.

krematorium cilincing jakarta utara

Krematorium Cilincing

Jl. Cilincing Rekreasi, Kali Baru, Kec. Cilincing, Daerah Khusus Ibukota

Jakarta 14110

krematorium dadap tangerang

Krematorium Dadap

Nama lain dari krematorium dadap adalah Krematorium Yayasan Jabar Agung beralamat ini Jl. Raya Dadap Indah No.49, RT.3/RW.1, Dadap, Kec. Kosambi,

Tangerang, Banten 15211

krematorium grand heaven

Krematorium Grand Heaven

Grand Heaven Krematorium / Heaven Crematorium ( Lantai 5 )Grand Heaven (HQ) Jl. Pluit Raya No.191 – 193Kec. Penjaringan,

Jakarta Utara 14440

Demikian tempat kremasi di Jakarta Tangerang Bogor dan sekitarnya yang mudah di jangkau. Semoga menjadi referensi yang dapat memudahkan Anda yang sedang mencari tempat kremasi baik untuk kremasi jenazah covid maupun non covid.

Baca juga : Harga pemakaman covid-19 ukuran single special 

Bagi Anda yang memiliki opsi pemakaman dengan cara di kubur, maka san diego hills bisa menjadi pilihan terbaik. Selain opsi di kubur, di san diego hills juga memiliki opsi rumah abu permanen semi outdoor dengan harga 1 kali bayar yang tidak merepotkan keluarga.Jika Anda membutuhkan bantuan atau informasi kremasi, lahan makam dan rumah abu di san diego hills dapat menghubungi Iwan di No. 0812.1350.8200 (24 jam)

Telepon Disini !
Chat Sekarang !