Om Willem di makamkan di Pemakaman San Diego Hills Karawang

William Soerjadjaja Pendiri PT AstraJakarta – Pendiri PT ASTRA Internasional, William Soerjadjaja akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills Karawang, Jawa Barat. Jenazah akan dibawa dari RSPAD Gatot Subroto.

Berdasarkan informasi yang diterima detikcom dari pihak keluarga, jenazah William akan diberangkatkan dari RSPAD pukul 09.00 WIB. “Menuju pemakaman San Diego Hills Karawang, Jawa Barat,” kata keluarga William, Yulian Warman dalam rilis yang diterima detikcom, Senin (5/4/2010).

William adalah salah satu figur pebisnis yang sukses dalam bidangnya. Sebagai pendiri PT Astra Internasional, William terkenal profesional dan integritasnya.

William Soerjadjaja yang akrab dipanggil Om Willem dikenal taipan panutan yang tulus mencintai bangsanya. Om Willem meninggalkan 1 Istri dan 4 orang anaknya.

Sejak didirikan pada tahun 1957 PT Astra Internasional kemudian menjadi perusahaan otomotif cukup ternama di Indonesia. Hanya dalam tempo 13 tahun sejak berdiri tak kurang dari 72 perusahaan telah bernaung di bawah bendera grup tersebut. Di akhir tahun 1992, jumlah itu telah merambah menjadi sekitar 300 perusahaan yang bergerak di berbagai sektor, tidak hanya dalam sektor otomotif tetapi juga sektor keuangan, perbankan, perhotelan dan properti.

(mok/gah)

Sumber : DetikNews