Update stok bulan Oktober 2020, yuk simak disini.

san diego hills oktober 2020

San diego hills di bulan Oktober 2020 ini ada beberapa project yang baru di kerjakan dan ada beberapa project yang  sudah selesai di kerjakan. Ini khusus menyangkut produk ya. Pada kesempatan ini saya akan mengulas lokasi lokasi yang masih ada stok cukup banyak.

Untuk di area Kristen / Katolik / Budha / dlll Pilihan lokasi berada di lokasi Serenity dan Emerald sedangkan untuk muslim pilihan nya ada di mercy mansion untuk yang menginginkan privasi lebih, isya mansion dan al jamil mansion untuk tipe standar dan semi private baru di bangun di lokasi al jamil.

Yuk ikuti ulasan nya agar anda lebih mudah dalam menentukan pilihan terbaik untuk keluarga  dan sesuai dengan budget.

Serenity Update

Salah satu produk yang sudah selesai adalah serenity tahap 6. Area serenity adalah area  dengan kontur tanah yang tinggi dan view yang bagus menghadap danau seluas 8 hektar. Untuk tahap 6 sendiri menghadap ke area yang belum di kembangkan. Tetapi sudah bisa di tebak walau menghadap ilalang tapi view  ya juga bagus apalagi jika nanti sudah dikembangkan.

Gambar 1.

Lokasi serenity tahap 6 baru selesai di bangun

Di lokasi serenity masih banyak stok lahan yaitu

  1. Tipe single non paket. harga satuan Rp. 101.750.000, Jika beli sepasang harga cash dan kondisi Pre Need harga nya Rp. 166.500.000 jika beli 2 kavling memang harga menjadi lebih murah. lihat harga promo couple disini
  2. Tipe semi private kapasitas untuk 2 orang dengan kisaran harga Rp 400 jutaan.
  3. Tipe private tembok kapasitas untuk berdua dengan kisaran harga berkisar Rp 900 jutaan
  4. Tipe private terrace  kapasitas untuk 4 orang dengan kisaran harga berkisar 1 Milyar.
  5. Tipe Paviliun kapasitas untuk 2 orang dengan kisaran harga Rp. 1,6 Milyar
  6. Tipe peak estate dengan luas kisaran 200 m2 dan harga berkisar antara 5 sampai 7 Milyar.
Makam tipe paviliun lokasi serenity

Gambar 2.

Lahan tipe paviliun di lokasi serenity

Kemudian bergeser sedikit ke depan masih di lokasi serenity. saat ini sedang di berlangsung pembangunan lahan makam tipe private estate dengan konsep berundak sepertinya. Lokasi ini berada di serenity bagian depan yang berbatasan dengan lokasi mercy mansion. Berikut ini adalah bocoran gambar 3D nya tetapi harga sampai saat ini belum keluar.

Serenity terbaru tahun 2020 di san diego hills

Gambar 3

Serenity terbaru 2020 lokasi paling depan

Emerald Update

Kita bergeser ke lokasi Emerald, di lokasi emerald masih ada cukup stok unit tersedia. sebagai berikut :

  1. Tipe single non paket dengan harga satuan Rp. 92.400.000 jika beli 2 unit harganya Rp. 151.200.000 untuk kondisi pembelian sebagai persiapan dan cara bayar nya cash.
  2. Tipe semi bongpay denga luas 18 m2 dan kisaran harga Rp 400 jutaan dan berkapasitas untuk 2 orang.
  3. Tipe Private estate tembok, masih ada 2 unit lagi dengan kapasitas untuk 8 orang dan 12 orang. dengan harga kisaran 1,6 Milyar hingga 2,4 Milyar
  4. Tipe paviliun masih ada 3 unit lagi. kapasitas untuk 2 orang dengan harga berkisar 1,5 Milyar. Harga pembelian sudah termasuk bangunan paviliun.
san diego hills emerald per oktober 2020

Gambar 4

Lokasi Emerald

Al Jamil Update

Untuk lokasi dengan nuansa Islam, project terbaru ada di lokasi Al jamil. di lokasi ini sebelumnya hanya di jual tipe single saja (single paket) kini tersedia lahan makam tipe semi private dengan ukuran 17,9 m2 s/d 18,6 m2 tersedia 31 unit semi private yang siap di pasarkan. untuk harga silahkan lihat ilustrasi perhitungan nya di bawah ini.

Ilustasi perhitungan harga lahan tipe semi private di lokasi al jamil dengan harga terendah

Gambar 5.

Ilustrasi perhitungan harga tipe semi private lokasi al jamil. untuk lahan posisi tengah

Al Jamil harga tertinggi posisi huk

Gambar 6

Ilustrasi perhitungan harga tipe semi private lokasi al jamil untuk posisi huk.

Pembangunan lahan tipe semi private lokasi al jamil

Gambar 7

Progress pembangunan lahan tipe semi private lokasi al Jamil per 30 September 2020

Covid 19 update

Per September kemarin covid 19 masih melanda Indonesia khususnya warga jabodetabek. San diego hills tetap menerima pemakaman jenazah untuk kasus covid 19. Untuk lokasi nya di sediakan secara khusus dengan ukuran extra large yaitu berukuran 14 m2 dengan harga 140 juta dan biaya penguburan Rp. 27 juta.

lahan yang di siapkan untuk pemakaman covid 19 untuk tipe standar extra large adalah

  1. Lokasi emerald untuk Kristen / Katolik / Budha / dll
  2. Lokasi al jamil untuk muslim

jenazah korban covid 19 dapat di makamkan pada lahan tipe single extra large, tipe semi private, private estate, paviliun, dan peak estate.

Untuk lahan tipe single extra large yang memang dikhususkan untuk covid 19 hal itu tidak dapat di beli secara pre need. dan pembeliannya tidak bisa pilih unit karena penggunaan nya harus berurutan.

Untuk lahan selain extra large bisa di beli secara preneed. dan lahan tipe single biasa baik lahan tipe single paket maupun single non paket hal itu tidak bisa di gunakan untuk pemakaman korban covid 19.

Demikian yang Iwan sampaikan per awal oktober ini. Daftar harga sudah saya update ada penambahan harga semi private untuk area Al Jamil. Jika ada pertanyaan silahkan langsung hubungi Iwan di No. 0812.1350.8200 (24 jam)

Chat via Whatsapp disini !