San Diego Hills Brand Nomor Satu Bidang Pemakaman

san diego hills brand No 1 untuk bidang pemakaman

San Diego Hills brand nomor satu bidang pemakaman, karena memberikan totalitas dalam pelayanan, fasilitas yang lengkap serta kemudahan akses lokasi. Rata rata upacara pemakaman di san diego hills antara 6 sampai 8 jenazah, itu terbukti bahwa san diego hills menjadi pilihan masyarakat.

Saya ucapkan selamat datang bagi Anda yang berkunjung ke situs saya sales-sandiegohills.com Dalam kesempatan ini, saya memiliki opini pribadi kenapa San Diego Hills menjadi brand nomor satu bidang pemakaman di negeri ini.

Secara umum, San Diego Hills mengadopsi konsep pemakaman seperti Memorial Park di Amerika. Bukan hanya sekedar dari segi penampilan, kelebihan lain yang ditawarkan adalah kemudahan akses. Berlokasi paling depan, dari pintu tol Karawang Barat 2 yaitu sekitar 800 meter setelah nge-tap etoll anda sudah terlihat gerbang san diego hills.

Sementara topografi, brand nomor satu ini dibangun di atas lahan seluas 350 hektare. Maka, tidak heran jika dalam sehari terdapat tujuh sampai sepuluh pemakaman. Selain itu, memiliki area resapan dan penampungan air berupa danau seluas 8 hektare.

Usaha pemakaman ini dimiliki serta dikelola oleh perusahaan besar sekelas Lippo grup. Hal ini menjadi wajar jika fasilitas yang ditawarkan paling lengkap. Untuk meyakinkan Anda bahwa San Diego Hiils adalah pilihan paling tepat serta menguntungkan, saya berikan informasi tambahan berikut.

Fasilitas San Diego Hills

Sebagai pemakaman modern terbaik, San Diego Hills sangat totalitas dalam memberikan fasilitas. Secara garis besar, tempat ini menyuguhkan kekhidmatan lewat ruang ibadah sebelum proses penguburan. Dari segi kenyamanan, pihak pengelola menyediakan gedung serbaguna dan marketing office yang dapat digunakan keluarga berduka untuk menjamu tamu atau beristirahat setelah acara upacara pemakaman. Kemudahan-kemudahan lain pun tidak luput dari perhatian, mulai dari gift shop serta flower shop sampai sarana-sarana hiburan sebagai upaya menghapus kesedihan.

Meski terkesan elite, tidak lantas menjadikan pemakaman modern ini terlalu sulit untuk dimiliki. Adapun keunggulan yang didapatkan yaitu bersifat permanen, tidak dibebani biaya perawatan serta perpanjangan kontrak, dapat diwakafkan / di alihkan, keamanan penuh, gratis asuransi, sistem pembayaran cicilan, dan lahan investasi menguntungkan.

Daftar tokoh yang dimakamkan di San Diego Hills

Pamor San Diego Hills semakin melambung sejak model remaja Olivia Dewi dimakamkan di sini. Setelah itu, beberapa publik figur diketahui juga disemayamkan di sini, seperti mantan kekasih Awkarin yaitu Oka Mahendra Putra. Disusul dengan suami Ririn Ekawati, bahkan Olga Lidya dan beberapa anggota keluarga sudah memesan tempat agar tidak mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan semua orang ini.

Sementara tokoh berpengaruh Indonesia yang disemayamkan di pemakaman modern ini adalah mantan gubernur Bank Indonesia, Rachmat Saleh, dan pemilik Hotel Alila, Iwan Tjahyadikarta. Ada pula area khusus di mana diperuntukan bagi pahlawan nasional di bidang sosial buadaya seperti mendiang dr. Endang Rahayu Sedyaningsih selaku Menteri Kesehatan Kabinet Indonesia Bersatu II, Ronny Pattinasarani dan drg. Endang Witarsa, pelatih serta pemain sepak bola legendaris. Dari olahraga bulu tangkis, Indra Gunawan dan Pudjianto. Beralih ke bidang pendidikan, pendiri Universitas Pelita Harapan, Almarhum Dr (HC) Johannes Oentoro, Ph.D pun bermukim di sini.

Pemilik San Diego Hills

Pemakaman modern ini dimiliki oleh PT Lippo Karawaci Tbk melalui salah satu unit usahanya, Lippo Homes, memang mengembangkan kawasan yang berada di Karawang Barat itu untuk pemakaman berdasarkan Surat Ijin Usaha (SIUP) yang diperoleh dari Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Pemerintah Kabupaten Karawang Nomor: 503/11551/0323/PM/XI/BPMT/2013/P.1. Ijin yang tersebut adalah untuk Pengembangan Kawasan Perumahan dan Indsutri (Real & Industrial Estate), Memorial Park and Funeral Homes atau Taman Pemakaman Umum. Hal itu juga diperkuat dengan Surat Keputusan Mentari Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor: W7-00987HT.01.01-TH.2006 tentang Pengesahan Akta Pendirian Perseroan Terbatas. PT San Diego Hills Memorial Park. (sumber : PRESS RELEASE  ijin SDH)

Alamat San Diego Hills

San Diego Hills beralamatkan di Km.46, Exit Tol Karawang Barat 2, Margakaya, Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41315. Memiliki letak yang strategis, tempat ini sangat mudah dijangkau. Jika Anda berangkat dari arah Jakarta atau Bandung dan Cirebon, berikut rutenya:

Rute menuju san diego hills dari arah Jakarta

Dari ibu kota, titik pertama yang harus anda tuju adalah tol Cikampek. Keluar di pintu tol Karawang Barat di KM 46, jalur selanjutnya adalah pintu dua searah yang akan membawa Anda langsung ke kawasan industri KIIC. Dari sini, Anda tinggal mengikuti instruksi untuk sampai ke San Diego Hills. Setelah anda nge-tap etoll anda sekitar 800 meter sudah terlihat pintu gerbang san diego hills.

Rute menuju san diego hills dari arah Cirebon dan Bandung

Sama seperti langkah pertama di atas, Anda harus menuju ke tol Cikampek terlebih dahulu. Keluar di KM 47 Karawang Barat, Anda akan menemukan satu pintu tol. Setelah itu, pilihlah jalur paling kanan. 100 meter dari  gerbang tol, belok kanan, dan ikuti jalan samping lapangan. Rute ini merupakan jalur yang mempertemukan antara gerbang tol Karawang Barat 1 dan  dan Karawang barat 2. Setelah itu terlihat gerbang san diego hills.

Harga Tiket Masuk San Diego Hills Karawang

Bagi para peziarah, tidak dikenakan biaya masuk San Diego Hills. Namun, jika Anda ingin menikmati berbagai wahana seru di sini seperti kolam renang, danau, dan restoran, diwajibkan membeli tiket senilai 25.000 per orang untuk Senin-Jumat, sementara 30.000 pada akhir pekan serta hari libur nasional. Sementara itu, jam operasionalnya dimulai pukul 08.00 sampai 17.00.

Seseorang memang tidak bisa memilih lahir di mana, tetapi bisa memilih bersemayam di mana. Sebagai pemakaman modern, San Diego Hills memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat melalui totalitas tampilan dan fasilitas, sekaligus menawarkan pengalaman berbeda dari sebuah momen kesedihan.

Harga Pemakaman San Diego Hills

Secara garis besar, harga pemakaman di San Diego Hills dibedakan menjadi dua yaitu pembelian dalam kondisi Pre Need dan At Need.

Jika Anda membeli dalam kondisi Pre Need atau sebelum terjadi kedukaan, diberikan diskon 10% untuk pembayaran kontan. Sementara At Need, tidak diberikan potongan apa pun. Pembelian yang termasuk At Need adalah tepat saat kedukaan datang atau tiga hari setelah input penjualan terjadi kedukaan.

Sebagai gambaran berapa bujet yang harus dipersiapkan, berikut saya berikan gambaran:

  1. Budget 39,4 juta s/d 92,4 juta memperoleh tipe single burial.
  2. Budget 245 juta s/d 499 juta memperoleh tipe semi private.
  3. Budget 800 juta s/d 2 milyar memperoleh tipe Private estate Tembok.
  4. Budget 3 milyar s/d 4,5 Milyar memperoleh tipe private estate patung (untuk non muslim).
  5. Budget 5 milyar lebih, memperoleh tipe peak estate (biasanya boleh bangun gazebo)

Baca juga: daftar harga terbaru disini

Itulah ulasan tetang san diego hills. Era sekarang ini siapa sih yang ngga tau tentang san diego hills. Kalau boleh tanya, apa yang ada di pikiran anda jika anda mendengar san diego hills.

Jika ada yang kurang jelas atau ingin mengetahui san diego hills lebh detil tentang produk dan pelayanannya bisa hubungi Iwan di No. 0812.1350.8200