Kartu parkir untuk pemilik makam san diego hills, di berikan secara gratis

gerbang sandiegohills
Kartu parkir hanya di berikan kepada pemilik lahan makam di san diego hills , yang lahan nya sudah di gunakan.

Untuk meningkatkan keamanan di dalam wilayah PT. San Diego Hills Memorial Park Karawang, maka effective per tanggal 01 Februari 2016, manajemen PT. San Diego Hills Memorial Park memberlakukan penggunaan kartu parkir untuk semua kendaraan yang memasuki gerbang kawasan san diego hills dan pengambilan tiket/karcis yang di kenakan biaya parkir untuk kendaraan yang tidak memiliki kartu parkir.

Sebagai pemilik hak atas penggunaan lahan makam di PT. San Diego Hills Memorial Park, maka anda mendapatkan kartu parkir secara Cuma Cuma dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Lahan yang di miliki tipe single burial, semi private, dan columbarium / rumah abu di berikan secara gratis 1 buah kartu parkir (Property owner) dengan expired selama 3 tahun. Setelah expired, maka manajemen san diego hills akan memberikan kembali secara gratis juga untuk 3 tahun lagi.
  2. Apabila Anda membutuhkan lebih dari yang di berikan secara gratis, maka Anda dapat membeli nya dengan membayar Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) per kartu dengan masa berlaku 1 tahun. Pembelian kartu parkir dapat di pesan di bagian kasir kantor Jakarta maupun kantor Karawang.
  3. Apabila kartu parkir hilang atau rusak dan ingin mencetak ulang kartu, di kenakan juga biaya Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) per kartu.
  4. Kartu ini juga berlaku sebagai kartu diskon 20% (hanya berlaku untuk makanan saja) di restoran lacollina san diego hills karawang.
  5. Apabila Anda tidak membawa kartu parkir yang telah di berikan saat memasuki kawasan PT. San Diego Hills Memorial Park, silahkan ambil tiket masuk dan membayar biaya parkir Rp. 5.000 (lima ribu rupiah) pada saat keluar. Biaya parkir yang berlaku saat ini Rp. 5.000 per masuk – keluar, dan sewaktu waktu  bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
kartu-parkir-san-diego-hills

ContohKartu Parkir

Untuk Pemilik lahan makam

Perlu anda ketahui pada kartu parkir tersebut sudah tertulis alamat unit yang anda miliki. Contoh seperti dalam kartu tersebut tertulis E.UN.WD.SB.J12 1 hal tersebut artinya lokasi unit/kavling tersebut di mansion Wisdom (WD) tipe lahan nya Single Burial (SB) dan Suite nya J12 kemudian Nomor kavling nya 1.

Hal tersebut memberikan kemudahan untuk Anda jika sewaktu waktu anda lupa letak lahan makam keluarga anda. Dengan menunjukan kartu tersebut anda bisa tanya ke petugas security mengenai letak lokasi makam nya.